Subhanallah Satu Gereja Masuk islam Gara-Gara Seorang Pemuda Islam di Amerika

Kisah

syfalathifah318

Sebuah kisah nyata yang terjadi di negerinya Paman Sam. Patut kita ambil hikmahnya, diantaranya :
1. Kebenaran Islam yang nyata,
2. Sangat beratnya timbangan kalimat syahadat,
3. Pentingnya bagi pemuda Muslim untuk menuntut ilmu,
4.Dsb.
Simak saja kisahnya… Satu gereja masuk Islam benarkah? Semoga ALLAH mengijinkan kita menjadi pemuda seperti beliau, Amiiin….. Kisah Nyata Seorang Pemuda Arab Yang Menimba Ilmu Di Amerika Rabu, 22 Februari 06 Ada seorang pemuda arab yang baru saja me-nyelesaikan bangku kuliahnya di Amerika.Pemuda ini adalah salah seorang yang diberi nikmat oleh Allah berupa pendidikan agama Islam bahkan ia mampu mendalaminya. Selain belajar, ia juga seorang juru dakwah Islam. Ketika berada di Amerika, ia berkenalan dengan salah seorang Nasrani.Hubungan mereka semakin akrab, dengan harapan semoga Allah SWT memberinya hidayah masuk Islam. Pada suatu hari mereka berdua berjalan-jalan di sebuah perkampungan di Amerika dan melintas di dekat sebuah gereja yang terdapat di kampung tersebut.Temannya itu meminta agar…

Lihat pos aslinya 1.158 kata lagi

Tentang luaydpk

I try to write about history.....
Pos ini dipublikasikan di Dakwah, Islam, kisah dan tag , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Subhanallah Satu Gereja Masuk islam Gara-Gara Seorang Pemuda Islam di Amerika

  1. dan berkata:

    Apakah kunci surga itu?
    Menurut ajaran kristen adalah iman.
    bukan beberapa pertanyaan yg harus dihapal jawabannya kalau matinya sudah tua dan pikun ? Lupa masuk neraka ? bukan juga melalui perantara orang yg minta naik pangkat, selalu minta didoakan. saya mempelajari agama islam lebih dari 10 tahun tapi pengetahuan saya tentang ajaran islam lebih dari orang yg dilahirkan dari orangtua pemeluk agama islam sampai dia mati, saya juga menguasai bahasa arab. Jika tidak percaya, kita buktikan nanti di Akhirat, siapa yg masuk surga ?

    • dan berkata:

      Saya mau memprotes cara perempuan berhijab. Pakai jilbab pakai jens, pakai jilbab pakai celana ketat, pakai jilbab pakai baju ketat sampai nampak belahan dadanya. Juga pakai parfum menyengat hidung. Tunjukkan kepada saya dimana tertulis dalam Alquran cara berpakai ala hijab perempuan muslim sekarang ? silahkan cari jika ada maka saya akan berikan uang 100 ribu, transfer+saya akui bahwa pengetahuan saya tentang islam selama ini masih kurang. terima kasih.

      • luaydpk berkata:

        Setiap muslim berbeda bergantung pada pengetahuan, kebiasaan dan lingkungannya, dan banyak yang lebih baik. Sama seperti setiap pemeluk agama lain ada yang taat, setengah taat dan tidak taat, ya kan? Ok thanks.

    • luaydpk berkata:

      Thanks for sharing! Iman itu dalam hati dan ucapan lahir adalah pengamalannya. Belajar Islam memang butuh waktu tapi ada juga belajar melalui jalan yang salah, saya tak tahu melaui jalan mana Anda? Coba baca tulisan lain di blog ini, konsep Islam tentang Tuhan.

    • rizky berkata:

      assalamu’alaykum. bismillah.
      benar memang iman, tapi apakah anda tahu bahwa ada banyak kebenaran dalam kalimat syahadat? saya bersaksi, kalimat tsb sngtlah melebihi kebenaran dari iman. orang bnyk yg beriman, tp bnyak jg yg g mw bersaksi. ya seperti pendetadalam cerita inspiratif itu. ana do’akan semoga pemuda tsb masuk dalam golongan muslim yg dicintai Rasulullah salallahu’alayhi wassalam.
      wassalamu’alaykum.

      • luaydpk berkata:

        Wassalam. Itu adalah satu kisah yang, konon, terjadi di Amerika yang saya reblog. Jika itu benar maka itu ada faktual, bahwa kemampuan pemuda itu menerangkan Islam telah membuka mata dan hati orang-orang itu. Sebab kebenaran Islam perlu disampaikan dan bukan dipaksakan kepada orang lain. Qur’an adalah kitab petunjuk (huda linaas) dan bukan buku ilmu, sejarah atau lainnya, dan apa yang ada di dalamnya hanya kebenaran. Salam….thank you for sharing.

  2. syifa berkata:

    terimakasih atas sharingnya, sangat menginspiratif🙂
    rahmaditasyifa.student.ipb.ac.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s